top of page

GIS Software Technology Conference 2018 Berhasil Diselenggarakan Dengan Sukses

October 16th / By: Kevin Adiyasa Lumelle


GIS Software Technology Conference 2018 telah berhasil diselanggarakan di Beijing pada tanggal 29 Agustus s/d 31 Agustus, dengan mengusung tema “Geo-Intelligence Enabled by Ascending Dimension”. Acara ini adalah konferensi besar bagi para ahli GIS dari berbagai industri untuk membahas teknologi dan aplikasi terbaru.



Li Zhigang, Chief Engineer of Ministry of Natural Resources, Wang Jiayao, Akademisi dari Chinese Academy of Engineering dan Zhong Ershun, Chairman of SuperMap ikut hadir dalam konferensi dan memberikan kata sambutan pada awal acara.


Xu Yanying, Executive Vice President of China Association for Geographic Information Society dan Liu Yaolin, Vice President of International Cartographic Association, Vice Chairman of Chinese Society for Surveying, Mapping and Geoinformation, Leading Talent of Science and Technology Distinguished Professor of Wuhan University adalah pembawa acara pada konferensi ini.


Ni Guangnan, Akademisi dari Chinese Academy of Engineering; Guo Renzhong, Akademisi dari Chinese Academy of Engineering, Head of Smart City Research Institute, Shenzen University; Min Wanli, Chief Machine Intelligence Scientist of Alibaba Cloud; Wang Wei, Vice President of China Smart City Business Department, Huawei; Anis Saad, Owner and CEO of Barthauer Software GmbH, etc. telah memberikan presentasi yang luar biasa pada konferensi. Mereka membagikan banyak contoh kasus yang telah berhasil diimplementasikan menggunakan GIS software platform.





Selama 3 hari tersebut, terdapat total 18 sesi paralel, lebih dari 170 presentasi dan sangat banyak exhibition booth dari SuperMap dan para partner, mencakupi bidang tema kemajuan teknologi GIS, IT autonomous control, civil-military integration, pemetaan dan survei sumber daya alam, BIM/CIM+GIS, transportasi, keamanan darurat dan publik, new smart cities, lingkungan dan pencegahan dan pengurangan bencana, etc. Ribuan partisipan dari seluruh penjuru China dan luar negeri, serta lebih dari 10 ribu penonton online yang ikut ke dalam konferensi ini. Ratusan orang dari departemen pemerintahan, perusahaan internet dan software, serta institusi penelitian ilmiah, ikut mengemukakan opini mereka dan berdiskusi terhadap pengembangan dan aplikasi teknologi GIS terbaru.





GTC 2018 telah selesai diselenggarakan, dan ingatan baik akan terus diingat oleh semua orang yang hadir pada saat itu. Sebarkan semangat ini, mari kita maju bersama ke masa depan yang baru.

9 views0 comments
bottom of page